Angkasa Pura II Raih Dua Penghargaan di Ajang Contact Center World

By Admin


nusakini.com - PT Angkasa Pura II (Persero), berhasil meraih dua penghargaan di ajang kompetisi Contact Center World tingkat dunia. Pengelola 13 bandara di kawasan barat Indonesia ini meraih penghargaan yang acaranya berlangsung di Las Vegas, AS, pada 7-11 November 2016 lalu.

Dua penghargaan tersebut adalah Gold Medal untuk kategori Top Ranking Performers Awards World Finals 2016 for Best in Customer Service yang diraih oleh Tiophani Naomi, dan Silver Medal untuk kategori Top Ranking Performers Awards World Finals 2016 for Best Technology Innovation – Internal Solution oleh Robby Saputra. Kompetisi Contact Center World ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang ada di 13 negara.  

"Dua penghargaan di ajang kompetisi Contact Center Worlds ini membuat kami semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh penumpang pesawat di Indonesia khususnya yang terbang melalui bandara-bandara di bawah pengelolaan AP II," ujar Direktur Pelayanan dan Fasilitas Bandara PT Angkasa Pura II (Persero) Ituk Herarindri dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/12/2016). 

Saat ini AP II mengoperasikan contact center yang dapat diakses melalui no telepon 1500138, twitter @contactAP2, facebook Angkasa Pura II, intagram @angkasapura2, dan email di contact.center@angkasapura2.co.id. Di samping itu, di seluruh bandara yang dioperasikan AP II dapat ditemui petugas customer service untuk membantu kebutuhan penumpang pesawat.  

"AP II berkomitmen untuk ikut memajukan standar pelayanan publik di Indonesia diantaranya dengan menghadirkan kemudahan pelanggan berkomunikasi dengan perusahaan melalui berbagai media," ujarnya. (p/mk)